Rabu, 11 November 2015

Website Murah Kota Sukabumi

Jasa Pembuatan Website Sukabumi dan layanan jasa buat website sukabumi murah berkualitas. Rekomendasi untuk Website Murah Kota Sukabumi hanya di Wildan Developer.

Nama “SOEKA-BOEMI” pertama kali diperkenalkan pada tanggal 13 Januari 1815 ke dunia luar Sukabumi oleh administratur perkebunan bernama Andries Christoffel Johannes de Wilde, seorang berkebangsaan Belanda yang menjelajah di Sukabumi untuk mencari lokasi tanah yang cocok untuk perkebunan. Dalam laporan surveynya, Andries Christoffel Johannes de Wilde mencantumkan nama Soeka Boemi (dalam dua suku kata) sebagai tempat ia menginap di kampung Tji Colle. Ada yang mengatakan bahwa nama Sukabumi berasal dari bahasa Sunda, yaitu Suka-Bumen, yang bermakna bahwa pada kawasan yang memiliki udara sejuk dan nyaman ini membuat orang-orang suka bumen-bumen atau menetap. Penjelasan yang lebih masuk akal adalah bahwa nama "Sukabumi" berasal dari bahasa Sansekerta suka, "kesenangan, kebahagiaan, kesukaan" dan bhumi, "bumi". Jadi "Sukabumi" artinya "bumi kesukaan". Website Murah Kota Sukabumi.

Terkait : Jasa Pembuatan Website Sukabumi. – Jasa Buat Website Sukabumi klik disini : terimakasih telah membaca artikel saya tentang Website Murah Kota Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar